Review film Forest Gump (1994) film drama paling romantis!!

Image result for forrest gump film poster mama always said

Forrest Gump salah satu film yang mempunyai kekuatan untuk membuat kita menangis. Ini merupakan salah satu film yang paling romantis yang pernah dibuat. 
Film ini kemudian memenangkan Oscar untuk Aktor Terbaik, serta Sutradara Terbaik, Film Terbaik dan Skenario Terbaik. Di IMDb film ini mendapatkan rating yang bagus yaitu 8.8/10 dan termasuk 10 film terbaik sepanjang masa. Film bergenre Drama komedi ini rilis pada 23 Juni 1994 dialamnya juga terdapat sisi romantis yang sangat menyentuh.

Film Forrest Gump dirilis pada 1994 dan disutradarai oleh Robert Zemeckis. Film ini diperankan oleh Tom Hanks dan Robin Wright. Ini menceritakan kisah hidup seorang pria yang terlahir dengan kecerdasannya yang bawah rata-rata dan berhasil mencapai banyak hal besar dalam hidupnya - setelah mengalami masalah dengan kakinya dan mengenakan penguat kaki Forrest berhasil mendaftarkan diri ke tim sepak bola di sekolahnya, kemudian melanjutkan jadi tentara dan sampai ke Vietnam, kembali dari perang dan memulai bisnis udang. Jalan hidupnya menyilang dengan kehidupan seorang Jenny Curran, gadis yang selalu dekat dengannya tetapi telah memilih jalan hidup yang berbeda.

 
Karena ketekunan dan kegigihan Forrest, dia berhasil dalam bisnis udangnya, berinvestasi di Apple Corp dan mengamankan kehidupan keluarga dan teman-temannya, Letnan Dan Taylor (memiliki bisnis udang bersamanya) dan “ Bubba ”(yang meninggal dalam perang dan impiannya tentang bisnis udang yang dipenuhi Forrest). Akhirnya, ternyata Jenny memiliki anak dari Forrest dan jenny sedang sekarat karena penyakit yang tidak diketahui, sehingga dia meninggal tak lama setelah pernikahan mereka dan meninggalkan Forrest bersama putranya juga disebut Forrest.

BACA JUGA : Optimus Prime dan kata-kata bijaknya dalam film Transformers

Forrest Gump digambarkan sebagai kepribadian yang gigih, serius dan tidak emosional, sehingga karakternya telah menimbulkan banyak kritik dan perselisihan - apakah prestasinya disebabkan oleh kekuatan peronal dan kemampuan untuk mencintai kehidupan, membuat penilaian obyektif dan menjaga jalan yang benar atau karena itu tingkat intelektual rendah dan keberuntungan yang polos. Dia tidak pernah merasa bahagia ataupun sedih tentang peristiwa apa pun yang terjadi dalam hidupnya (Forrest Gump).

Jenny Curran adalah pasangan jiwanya sejak kecil yang pada siapa Forrest merasakan perasaan sentiment dan mengira dia mencintainya. Dia telah memilih jalur eksperimen dan pemberontakan, yang dilihat dari teman-teman dan pacar anarkisnya yang dilihat oleh Forrest selama salah satu pertemuan mereka. Namun, ia berhasil membuktikan perasaan tulusnya kepada Forrest dengan memiliki anak darinya dan menikahinya di akhir hidupnya.
Bubba adalah seorang pria muda yang jujur ​​dan naif memiliki mimpi tapi tidak punya waktu untuk mewujudkannya, jadi Forrest yang tidak memiliki impian untuk mengejar keinginan Bubba sendiri dan tidak meninggalkan keluarga Bubba setelah kematian temannya. Lt. Dan Taylor adalah seorang pejuang sejati, sinis dan rendah hati, tetapi dia membuktikan betapa baiknya dia memperlakukan Forrest dengan berkolaborasi dengannya di atas kapal dan mencapai sukses bersama meskipun kenyataannya dia menjadi pincang setelah perang. 

Konflik utama dalam film ini adalah persepsi stereotip tentang orang-orang dengan tantangan mental sebagai pincang; Forrest Gump bukan orang yang pintar dan dia mengerti ini sejak awal hidupnya. Namun, Gump berhasil menjalani kehidupan yang layak, untuk mencapai kesuksesan yang mungkin tidak pernah dicapai oleh orang normal dan menjadi pahlawan Amerika Serikat, kemudian seorang pria yang sangat kaya dan akhirnya seorang ayah yang bahagia.

Hampir tidak ada orang yang dapat membanggakan pencapaian seperti itu dalam satu kehidupan, dan satu-satunya kebijaksanaan yang diikuti Forrest sangat sederhana:

Kamu harus melakukan yang terbaik dengan apa yang Tuhan berikan kepadamu "

Forest Gump ~
BACA JUGA : Hal Luar Biasa yang Bisa kita Pelajari dari Film Avengers Invinity Wars

0 Response to "Review film Forest Gump (1994) film drama paling romantis!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel