Kutipan kata-kata romantis Film One Day 2016 !!

Related image

Bagaimana kalian akan menghabiskan 1 hari dalam seumur hidup dengan orang yang kalian cintai? Sebuah nuansa romantis dan sebuah perpisahan yang berat tertuang dalam film One Day.

Ibarat kutipan kata-kata yang diucapkan oleh Denchai.


Kau bisa menyebut dirimu bodoh jika kau mau. Tapi apa yang aku lakukan hari ini tidak jauh berbeda. Ini seperti kita mendaki gunung Everest bersama-sama.

ONE DAY adalah film Thailand dengan genre drama romantis. ONE DAY garapan rumah produksi GDH. GDH ini adalah pecahan dari Rumah Produksi GTH, yang selalu melahirkan film-film bagus dan box office di Thailand.

Film ‘One Day’ disutradarai oleh Banjong Pisanthanakhun yang selalu membuat film-film box office Thailand, diantaranya PEE MAK, SHUTTER, ALONE, HELLO STRANGER.

Film One Day dibintangi oleh artis Thailand yang sudah dikenal. Bagi kamu penyuka film Thailand, pasti sudah mengenal pemain ini, yaitu Ter Chantavit, yang terkenal dengan filmnya HORMONES, COMING SOON, ATM Errak Error, dan seri televisi ATM 2. Juga ada Mew – Nittha Jirayungyurn.

Berikut adalah kutipan-kutipan dalam film One Day 2016:

Semua yang terjadi hari ini adalah suatu kebohongan. Pria sepertiku dengan gadis sepertimu adalah suatu hal yang tidak mungkin terjadi.
Ketika kita mencintai sesuatu dengan sungguh-sungguh, kita tidak butuh suatu alasan. Cinta yang membuat kita berani melakukan hal-hal bodoh.
Apa kau pernah mendengar orang mendaki gunung Everest? Saat pendakian pria itu jatuh, dan semua orang akhirnya mati. Dan seorang pria yang berjalan di atas tali di antara menara di World Trade Center. Sebelumnya aku tak pernah bisa memahami kenapa mereka melakukan hal-hal semacam itu. Sampai ketika aku bertemu denganmu. Saat kau memintaku sebelumnya, kenapa aku menjadi berani untuk merayumu. Saat ini aku tahu jawabannya. Ketika kita mencintai sesuatu dengan sungguh-sungguh, kita tidak butuh sebuah alasan. Cinta yang membuat kita berani untuk melakukan semua hal-hal bodoh itu.
Mungkin besok aku akan sangat sedih, Setidaknya kau sudah memberiku satu hari, sebagai kenangan bagiku untuk kusimpan.
Cinta itu bahagia, melihat orang yang dicintai bahagia dengan pasangannya itu sudah cukup.

Film ini lebih menonjolkan sisi romantisnya, berbeda dengan film thailand biasanya yang dibumbui oleh komedi. Sehingga dapat merasakan konfliknya lebih mendalam. One Day mengajarkan kepada saya, untuk mecintai dengan setulus hati tanpa berharap apapun. Mengerti, bahwa sering kali cinta membuat kita terluka. Tetapi, kita tidak akan pernah berhenti untuk mencintai.

Jujur saja, ketika melihat trailernya, saya pun berpikir kalau Denchai bersikap tidak baik dengan berbohong dan seolah memanfaatkan keadaan Nui. Dan setelah menonton filmnya, ternyata pemikiran saya itu salah. Keduanya sama-sama bodoh dan saya pun tidak jadi berpihak kepada salah satu di antara mereka.

Kau bisa menyebut dirimu bodoh jika kau mau. Tapi apa yang aku lakukan hari ini tidak jauh berbeda. Ini seperti kita mendaki gunung Everest bersama-sama.

0 Response to "Kutipan kata-kata romantis Film One Day 2016 !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel