Hal Luar Biasa yang Bisa kita Pelajari dari Film Avengers Invinity Wars


Related image

Avengers: Infinity War adalah film superhero Amerika tahun 2018 yang didasarkan pada tim superhero Marvel Comics, Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini adalah sekuel dari The Avengers 2012 dan Avengers 2015: Age of Ultron, dan film kesembilan belas di Marvel Cinematic Universe (MCU). 

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, dan menampilkan pemain ensemble termasuk Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benediktus Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, dan Chris Pratt. Dalam Avengers: Infinity War, the Avengers dan the Guardians of the Galaxy berusaha menghentikan Thanos dari mengumpulkan Infinity Stones yang kuat.



Tidak sekedar menghibur, setiap film pasti memberikan suatu pesan moral untuk penonton sebagai oleh-oleh dari bioskop. Atau juga bisa merupakan suatu bekal untuk menghadapi kehidupan diluarnya. Berikut adalah hal luar biasa yang bisa kita pelajari dari film Avengers Infinity War Ini.

Hidup akan terus menguji kita.


Tidak peduli apa yang telah kamu capai di masa lalu, yang penting adalah seberapa baik kamu menghadapi masa depan. Meskipun mengalahkan banyak musuh di masa lalu, para Avengers berhadapan langsung dengan Thanos, yang akhirnya menjadi lawan terberat mereka sampai saat ini.

Seperti yang dikatakan, jangan pernah duduk manis di atas kemenangan, melainkan bekerja menuju perjuangan yang terbentang di depan.

BACA JUGA Bangun tidur dalam mimpi? Informasi tentang Lucid Dream dan Film Inception
 
Niat baik tidak selalu menjamin eksekusi yang baik.


Thanos pada dasarnya adalah seorang pecinta lingkungan galaksi. Namun, di pikirannya solusi untuk krisis kelaparan adalah untuk menghilangkan setengah dari populasi dunia. Pemikiran yang mulia memang, tetapi eksekusi yang buruk!

 
Keseimbangan adalah kunci dalam hidup


Dalam salah satu adegan, Thanos mendeskripsikan senjata ke Gamora muda, mengatakan bahwa “Sangat seimbang seperti semua hal seharusnya.” Perjuangan selalu tetap tentang bagaimana mencapai keseimbangan dalam kehidupan. Dan sebaik-baik hidup yaitu ditengah-tengah atau seimbang.


Satu tambah satu bisa Sebelas

Semua Avengers, apakah mereka Hulk, Doctor Strange, Spider Man, Captain America, Black Widow, Iron Man, Black Panther, Thor dan banyak lainnya yang brilian di bidangnya masing-masing, namun mereka hanya bisa mengalahkan musuh saat mereka datang bersama untuk tujuan bersama. Jadi, ketika ragu, gabungkan semua keahlian kita untuk tujuan bersama!

Penting untuk secara rohani dan tidak terikat secara fisik

Wong pernah menasihati Stark, “Keterikatan pada fisik adalah detasemen dari spiritual.” Fisik ini tidak hanya mencakup orang(tubuh), tetapi juga hal-hal materi. Jika kamu benar-benar ingin bahagia, berinvestasi dalam ingatan, bukan cuma materi.

Keluarga dapat disfungsional, tetapi itu tidak perlu dipermasalahkan


Thor pernah mengatakan kepada Gamora, "Keluarga bisa menjadi sulit." Tidak ada yang memiliki keluarga yang sempurna. Tidak apa-apa jika keluarga kita juga tidak. Yang penting adalah bahwa mereka akan selalu memiliki punggung kita, apa pun yang terjadi.


Kamu tidak harus menyukai seseorang untuk bekerja (berhasil) dengan mereka


The Avengers memiliki bagian perbedaan di antara mereka, tetapi mereka tidak membiarkan itu datang di jalan satu tujuan bersama mereka - untuk mengalahkan Thanos dan mereka semua berhasil bekerja ke arah itu dan berhasil melakukan pada akhirnya! Jadi, meskipun kamu tidak menyukai seseorang, kamu dapat bekerja dengan mudah dengan mereka dan bahkan menggunakan keahlian mereka untuk tujuan bersama!


Jadi, pelajaran hidup apa yang kamu bawa pulang dari Avengers: Infinity War?


BACA JUGA : Bocoran Film Terbaru Mile 22 (2018) yang Diperankan Oleh Iko Uwais

0 Response to "Hal Luar Biasa yang Bisa kita Pelajari dari Film Avengers Invinity Wars"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel