Bocoran Film Terbaru Mile 22 (2018) yang Diperankan Oleh Iko Uwais


Gambar terkait

Film Mile 22 adalah film aksi thriller Amerika yang disutradarai oleh Peter Berg dan ditulis oleh Lea Carpenter dan Graham Roland. Salahsatu yang menarik karena Iko Uwais turut menjadi aktor utama dalam film tersebut. Iko Uwais akan bermain dengan Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Ronda Rosey. Film ini dijadwalkan akan rilis pada 3 Agustus 2018.

Selain itu sang sutradara Peter Berg merupakan sutradara ternama, film garapan sebelumnya adalah Deepwater Horizon(2016), Batleship(2012), Hancock(2008) dan masih banyak lagi.

Bocoran film Mile 22

Sinopsis sementara yang dibocorkan saat ini : Film ini mengisahkan tentang seorang perwira intelijen Amerika elit mencoba untuk sesecara diam-diam memindahkan seorang perwira polisi dengan informasi dari negara asing.

BACA JUGA: Bangun tidur dalam mimpi? Informasi tentang Lucid Dream dan Film Inception 

Pada tanggal 2 Maret 2015, diumumkan bahwa Ronda Rosey dan IKo Uwais ditetapkan untuk membintangi film aksi-thriller ini Mile 22. Ini bukan pertama kali Iko Uwais terlibat dalam perfilman Holywood, namun dalam film ini ia akan beradu akting dengan salah satu aktor senior Mark Wahlberg, Selaku aktor utama. Film ini rencananya memiliki cerita lanjutan atau dibuat seperti trilogi suatu film.

Film mile 22 ini akan tayang 3 agustus 2018.

Sutradara  : Peter Berg
Produser   : Peter Berg
Pemeran   : Mark Wahlberg, John Malkovich, Lauren Cohan, Iko Uwais.
Produksi   : STXfilms, Huayi Brothers
Distribusi  : STXfilms
Genre      : Laga/ Petualang 
AksiRilis   : 3 Agustus 2018

BACA JUGA : Mau Tahu Film Terbaik Sepanjang Masa?? Review Film Shawsank Redemption

0 Response to "Bocoran Film Terbaru Mile 22 (2018) yang Diperankan Oleh Iko Uwais"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel