One Day, Hello Stranger, dan Film Thailand Lain Paling Bikin Kamu Baper dan Ketawa !!


Film Drama Thailand selalu memiliki alur cerita yang seru dan lucu, meskipun banyak fim yang endingnya ngegantung tapi sudah pasti bikin penontonnya baper. Film apa aja itu? simak penjelasan berikut ini.

1. One Day (2016)




Pasti banyak yang cari kelanjutan film ini
One Day 2016 adalah sebuah film drama romantis yang dirilis tahun 2016. Diperankan oleh Ter Chantavit dan Mew Nitha. Flm ini menceritakan tentang usaha seorang lelaki yang berhasrat ingin menjadi pacar gadis impiannya untuk satu hari saja yang mana kemudian gadis tersebut hilang ingatan dalam satu hari. Film ini medapat rating 7,8/10 di IMDb dan telah memboyong banyak sekali penghargaan dalam berbagai ajang festival film.

2. Teacher Dairy

Film penuh inspirasi tentang perjuangan seorang guru

Film drama Thailand ini dirilis pada 20 Maret 2014. Film yang mengisahkan tentang pengalaman seorang guru yang mengajar di suatu daerah terpencil hingga ia menemukan cinta sejatinya yang pernah mengajar di daerah tersebut. Film ini diperankan oleh Sukolawat Kanarot dan Chutima Tepanat. Di IMDb film ini mendapat rating 7,9/10


3. Hello Stranger

Film ini memiliki banyak kemiripan dengan One Day 2016
Film ini dirilis pada tahun 2010 diperankan oleh Ter Chantavit dan Neungthida Sophon. Hello Stranger bercerita tentang seorang laki-laki yang ketinggalan bis ketika sedang berlibur di Korea, ia pun mengikuti wanita dari Thailand yang juga sedang berlibur disana sampai mereka saling mencintai.
Film ini mendapat rating 7,6 di IMDb.

4. A Crazy Litle Thing Called Love


Film ini dirilis pada tahun 2010 dan diperankan oleh Baifern Phimchanok dan Mario Maurrer. Bercerita tentang seorang gadis yang jelek diam-diam menyukai seorang laki-laki tampan disekolahnya, dia melakukan apapun termasuk mengubah penampilannya menjadi sangat cantik.
Film ini mendapat rating 7,7/10 di IMDb.

5. ATM : Er Rak Error

Film ini memiliki pesan untuk tidak pacaran dengan teman sekantor
Film ini dirilis tahun 2012. ATM : Er Rak Error diperankan olehTer Chantavit dan Preschaya Phongthanikorn yang bercerita tentang pegawai kantor yang berpacaran secara diam kepada atasannya karena terkait peraturan kantor yang melarang berpacaran dengan teman sekantor.
Film ini mendapat rating 7,2/10 di IMDb.

6. First Kiss

Film drama komedi ini dirilis tahun 2012. First kiss  diperankan oleh Kaneung Jaksamithanong dan Shongshit Rongnopakunsribercerita, dalam film ini menceritakan tentang ciuman yang tidak sengaja kepang seseorang yang tidak dikenal hinga kemudian mereka saling mencintai. Film ini mendapat rating 6,6/10 di IMDb.

7. Suckseed


Film yang dirilis tahun 2011 ini diperankan oleh Nattasha Nauljam dan Jirayu Laongmae. Film ini bercerita tentang usaha seorang anak laki-laki pemalu bernama Ped untuk menjaga pacarnya bernama Ern sekaligus menjaga sahabatnya yaitu Koong yang juga jatuh cinta kepada Ern.
Film bertema musik ini mendapat rating 7,6 di IMDb

0 Response to "One Day, Hello Stranger, dan Film Thailand Lain Paling Bikin Kamu Baper dan Ketawa !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel